menu

Minggu, 17 Oktober 2010

Di hari ini gw gk mau keluar neh..
malas sangat, udah gk punya cewe gk punya duit, gk punya tampang, hahah lengkap sudah (kasihan) tapi tak apalah, namanya hidup pasti udah ada jalannya,

aduh gk punya duit, mamaaaaaaaaaaaaaah minta duit donk. ^_^ mamah kan baik,,,
mamah malah bilang "kamu tuh udah gde. emang buat apa?" nah loh,,, gw pusing jawabnya, cari alesan buat apa?? dan gw cuma bisa senyum manis ( gk manis - manis amat si, tapi demi mendapatkan simpati mamah aku harus senyum yang manis ) hahah ^_^

heheh padahal hatiku bilang "Dasar pake tanya buat apa?, padahal gw juga tau alibi sesungguhna, dasar aja emang plit",

tapi karena aku manusia yang di beri akal pikiran yang sempurna, aku tak menyerah, masih banyak jalan menuju ke dompet, (ciiiiaaah bahasanya GEJE,)kan masih ada si babeh,HAHAHAHA ( pikiran yang licik,) karena apa boleh buat, jadi buat sajalah x_X

babeh, (dengan suara yang penuh mengharapkan simpatinya) gk punya duit neh,, heheh (ketawa gk jelas) minta duit donk. gk punya duit sepeser pun.
si babeh memasukan tangannya ke saku baju batiknya yang udah 5000th,(gila loh, gk segitunya kali.) hati ku mulai tersenyum, dan kepala ku mulai seperti devil yang ada tanduknya, (hahahah akhirnya aku punya duit juga)dan ternyata eh ternyata dia hanya mengambil sebuah tasbih mesin, dia cuma bilang "makanya cepet kerja biar punya dulit, kan kalaw punya duit gk usah minta minta" ( sambil tersenyum dengan manis, tapi saat itu menurutku gk manis) akhirnya aku bisa tersenyum manis dengan penuh malu dan seakan tak punya muka, hancur hatiku hancur jiwaku hancur mukaku,
aku baru nyadar, bodohnya aku, malas nya aku, dasar tak punya muka.
(tapi saat itu aku berpikiran, "ah si babeh ngasih duit kagak nyakitin iya" apes banget, lengkaplah penderitaan ku, aku jadi tak ingin hidup, tapi itu kenyataan, dasar pemalaz) waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak HIDUP SEGAN MATI PUN TAK MAU!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar