menu

Senin, 13 September 2010

kepediha yang kurasa

di malam itu dimana aku melontarkan canda ku di FB nya...

di hari jumat tanggal 10.09.2010. hari yang amat sangat tak kuduga. pada hari itu tepat jatuh pada hari idul Fitri. di mana semua orang tersenyum dan senang..
aku sendiri malah merasakan sakit yang ku anggap tiada tara.

di hari itu aku menerima SMS dengan kata : aku harus ngomong sesuatu padamu, sudah satu minggu kebelakang aku tak ada rasa cinta padamu : aku tak percaya, dia bisa melupakannya secepat itu, sungguh aku tak kuasa menerimanya, kuanggap ini mimpi. tapi itu kenyataan...

aku tak menyanggka 2 tahun sudah aku jalani cinta ini.. dengan penuh kepercayaan, kesetiaan, dan kesabaran. aku jaga perasaan ini dengan baik dan tak pernah ingkar padanya. tapi dia membalas nya dengan kepedihan..

apa salah ku sehingga aku yang dikorban kan??
apa salah ku??, apa dosaku ??


dia bilang padaku.. hei ingat orang yang kau benci sekarang itu, orang yang pernah berharga dalam hidup mu...
dia bilang .. aku tak mau membohongi dirimu, aku tak mau sakit hatimu..makanya aku jujur padamu
tapi kenyataan berkata lain.

bila kau inginkan kau jauh dari hidupku, aku mohon dengan sangat, tolong bersihkan luka yang ada pada hatiku, jangan sampai ada bekasnya, kalaw kau merasa tak mampu..
maka aku minta, bawalah hati ini.. pisahka lah dari jasad ku ini. karna selama hati itu ada dalam tubuhku, selama itu lah kau menyakitiku.. jangan pernah kau bilang kau pernah berharga dalam hidupku, karna kau yang telah menanam pedih di hati ini dan akan ku rasakan kepedihan ini seumur hidupku...
salah apa aku padamu?
kau selalu menjauhiku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar